twitter


Semuanya ..yang baca blog ini . Bagi yang hidup maupun tidak(?) . Saya atas nama yang mempunyai blog ini meminta maap yah kalo gw semasa hidupnya punya banyak salah(udah kaya mau ke akhirat aja) . Gw tau gw itu orangnya jail(jujur) suka jail kelebihan(jujur lagi) tapi kalo itu emang sengaja sih . Tapi kalo misalnya gw punya salah yang ga disengaja itu gw minta maap . Namanya juga manusia . Tempatnya dosa dari segala dosa , tempatnya salah dari segala salah dan tempatnya salah dan dosa(ngulang lagi deh) . Pokoknya gw MINTA MAAP supaya pas puasa ntar bisa hyusuk biar ga kegoda ma setansetan yang bilang " kamu pasti laper haus ayo makan aja batalin aja " terus malaikatnya bilang " jangan, jangan mau ikutin omongan dia akuuu mohoooooon TT^TT " dan akhirnya setanpun menang ...tidaaaaaaaaaak !! Saaya mohon jangan seperti itulah ...okaaay ...sekali lagi minta maap yah .. :)

0 komentar:

Posting Komentar